-->

Thursday 26 June 2014

Soul Nomad & the World Eaters


Ada suatu masa ketika gamer beralih ke RPG untuk mendongeng besar. Mereka akan menghabiskan 40 + jam berjuang melalui ruang bawah tanah besar-besaran hanya untuk beberapa menit film CG dan satu atau dua jam senilai teks. Meskipun Anda akan menghabiskan sebagian besar perjalanan bermain game, itu adalah cerita yang menjamin Anda akan berada di sana sampai akhir, tanpa pengulangan atau gangguan yang tak terduga.

 


Jiwa Nomad dan World Eaters, strategi lain / RPG dari daftar panjang rilis NIS, merenungkan sebaliknya. Ada segmen cerita, suara-overs dan batch umum dari SNES gaya grafis. Tapi Jiwa Nomad bukanlah strategi khas / RPG - ini adalah permainan Anda akan menonton lebih dari Anda bermain.



Dimana Nomad Has Gone Sebelum

Jiwa Nomad menggabungkan beberapa elemen RPG yang berbeda untuk semi-menyenangkan, pengalaman semi-unik. Revya, karakter utama, mungkin laki-laki atau perempuan. Permainan ini terungkap sama terlepas dari jenis kelamin yang karakter, tapi aku akan merujuk ke revya sebagai seorang pria untuk tujuan konsistensi. Setelah Anda mendapatkan melalui urutan pembukaan, permainan memperkenalkan sahabat revya, seorang gadis bernama Danette. Dua berdebat dan cepat berakhir di medan perang berbasis jaringan. Jiwa Nomad terlihat cukup umum pada saat ini. Anda tidak akan melihat sesuatu yang luar biasa (belum, tapi semuanya pada tingkat kualitas yang sama seperti yang lain NIS strategi / RPG.


 

Serangan pemain, menggunakan item dan bergerak khusus dengan bergerak sepanjang grid seperti pada strategi lain / RPG. Tutup (melee) serangan hanya dapat dijalankan ketika karakter Anda berdiri di samping musuh. Serangan proyektil memiliki keunggulan jarak sedikit, tapi tidak revya maupun Danette memiliki kemampuan itu.

Ketika serangan telah dibuat, kebanyakan game strategi menunjukkan efek di sana di grid. Tapi di Soul Nomad Anda diangkut ke side-scrolling tampilan pertempuran. Tidak ada kontrol yang digunakan pada saat ini - visual serangan ini tidak akan diubah mid-action. Sebagai penyerang, Anda bergerak pertama. Lawan membalas segera setelah itu dari sama side-scrolling pandangan, dan sebaliknya ketika Anda yang diserang. Dengan demikian, dalam pertempuran satu-satu, masing-masing karakter memiliki dua kesempatan untuk menyerang (meskipun Anda hanya berhak atas satu serangan per giliran).


J melihat Jiwa Nomad pertempuran peta.

Tetapi Anda tidak akan terbatas pada satu-satu pertempuran untuk waktu yang lama. Permainan cepat memperkenalkan sistem cebol nya, versi Jiwa Nomad tentang sistem unit penciptaan ditemukan di Disgaea dan strategi lainnya / RPG. Manikins melayani dua peran penting: mereka dapat ditambahkan ke pesta Anda dan digunakan untuk membentuk partai baru. Hal ini dimungkinkan karena masing-masing kelompok serangan, disebut sebagai "ruang," dapat menyimpan sejumlah tertentu unit. Kamar muncul di grid pertempuran sebagai unit individu. Unit yang ditampilkan adalah kapten Anda, unit yang paling penting dalam setiap kamar. Jika ia terbunuh dalam pertempuran, ruangan itu hancur. Anda bisa mendapatkannya kembali setelah pertempuran telah dimenangkan, tetapi tidak dapat digunakan sampai saat itu. Jika revya meninggal permainan secara otomatis berakhir.

Kamar "dirancang," karena permainan kata, dengan menempatkan manikins (dan setiap karakter utama) pada salah satu ruang yang tersedia. Slot karakter ini secara acak dan jatuh di bawah salah satu dari tiga kategori: depan (F), tengah (M), atau belakang (R). Jika ruangan Anda dapat menyimpan empat unit, setup cenderung memiliki dua Fs, satu M dan satu R. Tapi Anda bisa berakhir dengan satu F dan tiga Rs atau beberapa kombinasi lainnya. Posisi Unit merupakan bagian penting dari setiap pertempuran karena dua alasan: (1) Hal ini menentukan siapa yang menerima setiap serangan dan (2) masing-masing unit memiliki serangan gaya yang berbeda, atau tidak ada serangan sama sekali, untuk setiap posisi.

Dengan demikian, Anda mungkin ingin tetap Ulama Anda di belakang karena mereka melemparkan Sembuh Semua dari posisi itu. Mereka hanya akan menyembuhkan satu karakter dari posisi tengah, dan melakukan Big Mogok (serangan dasar) ketika ditempatkan di depan.

Setelah ruangan tersebut akan dipindahkan ke posisi menyerang, permainan mengambil alih dan melakukan setiap langkah untuk pemain. Semua penduduk kamar melakukan gerakan mereka secara otomatis. Mantra Ally (seperti Sembuh Semua) dilemparkan pertama; serangan (termasuk mantra melawan musuh) dilakukan kedua. Hal ini juga berlaku ketika Anda menerima serangan - Anda akan memukul pertama, kemudian Ulama (s) melemparkan mantra yang sesuai mereka, dan kemudian anggota partai lain menyerang.


Selanjutnya pada Soul Nomad Broadcasting Network: Kamar Extreme Makeover.


 

Aku Punya Jiwa. Tapi aku Bukan Soldier.

Yang pertama lima jam yang menarik, asli, dan akan membuat Anda terlibat. Itu adalah pengalaman yang sangat memakan ... sampai kehabisan gas. Pertama-tama, cerita tidak pergi ke tempat-tempat yang spektakuler. Anda mungkin seperti karakter tetapi Anda tidak akan pernah mencintai mereka - Anda tidak akan pernah merasa seperti hidup atau mati mereka terlalu penting.

Itu karena Gig, kantong sampah tidak bisa-bisa-membunuh yang mengambil alih tubuh tokoh utama, memainkan bagian dari karakter utama. Ini seharusnya menjadi revya, tapi revya seharusnya Anda (pemain), yang dimiliki oleh Gig. Dan Anda tidak dapat berbicara. Oleh karena itu revya tidak menerima suara-overs dan berbicara (dalam teks) hanya bila diperlukan, yang biasanya ketika ia harus menjawab pertanyaan retoris. Gig, bagaimanapun, terus-menerus menghina semua orang di sekitarnya. Sebagai penjahat, dia tidak seharusnya menyenangkan. Tapi dia tidak merasa seperti penjahat, bukan ketika Anda berada dalam kendali yang dia miliki. Tak satu pun dari elemen ini - maupun track suara mengganggu dari karakter seperti Levin, yang saya berharap hanya akan diam - membuat kisah yang hebat.



Kedua, permainan ini tidak sangat efektif menjadi strategi / RPG. Kebanyakan game strategi turn-based memungkinkan pemain untuk memindahkan unit mereka setiap saat selama giliran mereka. Jiwa Nomad bertindak seperti RPG standar dengan membuat giliran setiap karakter yang terpisah. Ini tidak terdengar seperti masalah besar sampai Anda memiliki satu unit berdiri di depan musuh Anda ingin menyerang. Misalkan dalam hal ini unit Anda - yang saat ini di bawah kendali Anda - hanya dapat mencapai musuh dari satu tempat di grid, tempat yang sama yang diblokir oleh sekutu. Sekutu yang tidak dapat dipindahkan sampai gilirannya. Oleh karena itu Anda terjebak dengan apa yang Anda miliki. Anda tidak dapat bertukar tempat, Anda tidak bisa menyerang musuh, dan Anda kemungkinan besar akan kehilangan beberapa anggota partai sebagai hasilnya.


 

Ketiga, gameplay dapat dipecah ke momen cepat di mana Anda membuat pilihan (ex: pindah revya sebelah musuh dan menyerang) dan saat-saat yang panjang di mana Anda yang tersisa untuk duduk dan menonton aksi berkembang di layar. Rata-rata Serangan melihat waktu per kamar, melawan atau dari musuh, adalah 17 detik. Anda biasanya akan berjuang lebih dari 5 kamar per pertempuran. Sebagian besar pertempuran melibatkan minimal 8-10 berubah sebelum selesai, tapi mari kita bersikap adil dan menganggap bahwa pemain terbaik akan menaklukkan sebagian besar pertempuran di 5 putaran.

Apakah matematika - yang masih 5 x 5 x 17 detik = 425 detik, atau kira-kira 7 menit waktu yang dihabiskan menonton pertandingan per pertempuran. Pikiran Anda, ini adalah perkiraan yang sangat konservatif yang hanya mempertimbangkan serangan musuh ketika hanya ada 5 kamar musuh. Ini tidak mempertimbangkan serangan Anda sendiri, yang menambah waktu menonton, juga tidak mempertimbangkan saat-saat ketika Anda sedang berjuang lebih dari 10 musuh. Lebih sering daripada tidak, Anda akan menghabiskan lebih dari 20 menit setiap pertempuran menonton pertandingan bermain sendiri. Jika saat ini dipenuhi dengan perkembangan cerita yang menarik, mungkin menjadi tambahan menyambut. Tapi karena melihat ini hanya didedikasikan untuk gameplay, Anda tidak akan tetap bersemangat - atau terlibat - untuk waktu yang lama.


Link Download :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner