-->

Thursday 26 June 2014

A Bugs Life The Games N64 Pc Full Version

A Bugs Life merupakan film animasi komputer grafis yang dibuat di Amerika Serikat, yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution di Amerika Serikat pada 25 November 1998 A Bug ini. hidup adalah film animasi kedua yang dibuat oleh Disney / Pixar, film ini adalah film animasi ketiga Toy Story dan Antz. Film ini disutradarai oleh John Lasseter dan juga film terakhir dari Madeline Kahn dan Roddy McDowall.

The Story Of A Bugs Life

Penduduk negara selalu mencari makan semut bekerja sama. Namun, makanan yang dikumpulkan dengan susah payah, sering dijarah oleh gerombolan belalang yang dipimpin oleh Hopper.


 

Karena kecil dan lemah, mereka juga ditindas dan dipaksa menyediakan makanan untuk belalang serakah. Yang satu semut bernama Flik warga negara, pergi untuk menghadapi Hopper. Tapi dibawa pulang Flik hanyalah kutu sirkus bahwa tentara mengira perang.

 
A Bugs Life

Lalu, Flik memiliki ide baru untuk membuat burung buatan untuk menakut-nakuti gerombolan belalang. Namun rencana itu gagal karena PTFlea, pemimpin sirkus tiba-tiba datang. Masyarakat Ant sangat marah ketika dia tahu itu. Flik dan kutu juga diusir.



Atas permintaan Putri Dot, Flik kembali ke negara asalnya. Flik terus pembuatan burung buatan. Ketika terbang, gerombolan belalang yang berlari dalam kekacauan ketakutan. Namun, masalah terjadi karena burung buatan telah jatuh. Hopper menyadari bahwa ia telah berbohong.

Hopper menjadi marah. Flik berputar berani menantang Hopper. Keberanian orang sadar semut Flik adalah untuk bersatu melawan gerombolan belalang. Dengan cerdik, Flik memancing Hopper ke arah sarang burung. Kemarahan Hopper adalah tidak mengetahui adanya dekatnya siap untuk makan burung. Hopper itu dimakan oleh burung.


A Bugs Life The Game

Hidup A Bug adalah film kedua dengan Walt Disney setelah Pixar Toy Story. Film ini disutradarai oleh John Lasseter. Hidup A Bug ini mengambil tema dunia serangga. Karena tidak ada istilah kehidupan semut piknik! Untuk setiap tahun sekelompok belalang datang ke bukit semut untuk menerima makanan yang semut telah dikumpulkan.


Kebiasaan berlangsung dari tahun ke tahun dan itu jelas mereka disebut "pengorbanan" untuk belalang. Flik, seekor semut yang menyebut dirinya pemikir, telah lama ingin mengubah tradisi itu.

Satu ketika Flik sengaja menyapu makanan nyata hampir dikumpulkan. Hal ini jelas membawa masalah bagi semut. Karena ketika belalang datang, mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kelompok Locust juga memberikan kesempatan kedua bagi semut untuk mengumpulkan makanan yang diperlukan lagi.

Flik juga menggunakan kesempatan ini untuk meminta bantuan kumbang yang memiliki bermusuhan panjang untuk belalang. Dia kemudian mengembara untuk menemukan kumbang.

Namun sayangnya ia hanya bertemu dengan sekelompok sirkus. Dengan waktu yang tersisa, Flik dan teman barunya membuat persiapan untuk berurusan dengan belalang.

Bugs Hidup GamesFlik mencoba untuk membuat rencana baru untuk dapat mempertahankan kelompoknya dari serangan belalang memberikan semut serta harapan baru. Flik akan berhasil dengan rencananya, atau ...?

Hidup A Bug bukanlah film Pixar terbaik jika harus dibandingkan dengan Toy Story, Monster, Inc, Finding Nemo, Ratatouille, WALL-E atau Up sekalipun. Hidup A Bug adalah sebuah film animasi yang cukup bagus. Aku terkejut oleh kreativitas Pixar yang terlalu over dalam beberapa film, termasuk film ini.

Contoh dalam film ini hewan berperilaku seperti manusia, penggunaan alat musik, penggilingan padi, teleskop, sirkus utama dan sebagainya. Meskipun ini namun adegan itu seperti 'keajaiban' untuk film ini. Membuat penonton bisa membayangkan yang tak terbatas.

Film ini memiliki cerita yang menarik ditambah adegan petualangan dan dialog inspiratifnya. Yup film ini inspiratif, yang mengatakan 'pecundang' to gemuruh tepuk tangan bisa memberikan dorongan untuk menontonnya. Anda dapat melihat serangga mahir sirkus dalam film ini, tidak masuk akal tapi masih lucu dan inspiratif.
Bugs Hidup N64

Kisah Flik yang pantang menyerah untuk memperbaiki kesalahannya cukup menarik untuk disimak. Bahu-membahu untuk memastikan serangga untuk berbohong sekalipun.

Dengan bantuan beberapa teman ia berperang melawan musuh. Karena karakter Flik cerdas, kreatif, dan tidak mudah putus asa yang merupakan magnet utama A Bug Life. Hidup A Bug adalah sebuah tontonan keluarga yang patut disimak.


Link Download :

  
NB : Tutorial bermain sudah ada di dalam rar  
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner