-->

Tuesday 24 June 2014

Emulator Desmume-0.9.10-win32


DeSmuME adalah emulator baru Nintendo DS oleh YopYop. Mengemulasi cukup baik Meteos demo tapi ada masalah kecil dengan mouse. Hal ini disebut DeSmuME yang kita menebak berasal dari penggabungan DS Emu dan ME. Emulator ini berjalan sangat cepat dan banyak komersial NDS roms dapat di-boot di atasnya.
DeSmuME sampai dengan rilis resmi ketiga itu. Nintendo DS emulator ini mulai dijalankan (dengan banyak Glitches grafis) suatu permainan beberapa komersial dengan kecepatan yang layak. bekerja lebih telah dimasukkan dalam memperbaiki bug CARD_REG pada versi ini.
Untuk rilis berikutnya, yopyop akan bekerja pada masalah grafis yang sangat harus membantu pemutaran dari beberapa permainan.




DeSmuME Emulator Screenshots
Emulation status
Mode 0, 1, 2, 3, 4, 5 sekarang tersedia.Versi baru akan tersedia dengan pelaksanaan spriteBeberapa screen shot dari contoh devkitpro
Berikut beberapa screen shot WIP alat-alat baru ditambahkan ke versi berikutnyalatar belakang teks cukup baik didukung (16, 256, sobat ext ...)Dan instruksi BL dikoreksi dalam mode thumbWIP versi tanpa mesin 2D baruDrop pesan di forum jika Anda menemukan bug dalam perangkat.
Mengemulasi baik CPULangsung DMA (bukan pada VBlank atau orang lain)hanya Mendukung Mode 0Mendukung spriteTidak ada dukungan untuk palet diperpanjang - penyortiran latar belakang dan spriteBagian dari SWIDan YA itu tidak meniru permainan komersial.
 
 Link Download :  


 

 
 
 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner