-->

Wednesday 6 May 2015

Cara Install Ulang Acer Aspire One Tanpa Modal !

Hallo sobaat cyberzblog , kali ini saya akan membahas tentang ''Cara Install Ulang Acer Aspire One Tanpa Modal !'',dikarenakan dahulunya notebook saya yg satu ini pernah diserang oleh virus dan saya sendiri kewalahan untuk mengatasinya ditambah lagi keadaanya yg sangat lemot :3 , tanpa berpikir panjang saya langsung kepikiran untuk menggunakan cara alternatif terakhir untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan cara menginstall ulangnya , tetapi dikarenakan keadaan uang yg sangat mepet waktu itu :3 saya kepikiran untuk menginstall nya melalui fd,saya sendiri tidak berpengalaman menginstall windows menggunakan fd :3 ,sejenak saya mampir ke forum disana banyak yang mengatakan bahwa pc/laptop yang di install menggunakan media flashdisk tidak kompatibel ''pasti ada saja file windows nya yang korupt'' jawaban dari salah satu forumers yang satu ini membuat saya ragu untuk menginstall menggunakan fd,alhasil saya mencoba untuk googling dan saya menemukan salah satu cara alternatif lain berikut akan saya paparkan langsung cara tersebut :

Cara 1 :
Apabila agan menggunakan windows xp,disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu bahwa ternyata di acer aspire one ini sudah dilengkapi dengan tool acer e recovery management artinya.. acer udh kerjasama dengan OS khususnya windows xp ,dengan tool ini anda bisa langsung menginstall ulang windows xp nya,lengkap dengan semua driver notebook plus dengan software2 tambahan lainnya !
tool ini terdapaat di : Start - All Programs - Empowering Technology - Acer eRecovery Management

Cara 2 :
1.Siapkan 2 Jari Anda
2.Reboot ( Restart ),
3.Saat booting pertama disitu terdapat ada gambar acer yang warna tulisannya putih ,tekan tombol "ALT" + "F 10" tekan secara bersamaan !
4.ikuti prosedurnya selanjutnya anda akan di arahkan ke acer recovery management disini terdapat pilihan 
1. install dengan membackup file hardisk "C"
2. install dengan memformat hardisk "C"

Selamat notebook anda sudah menjadi baru lagi :v 

Semoga Bermanfaat ^_^ 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner