-->

Tuesday 26 January 2016

Lima Alasan Terbaik Jangan Mudah Percaya Pada Pria

 

CINTA sejati adalah sesuatu yang dicari setiap orang. Demi menemukan cinta sejati, banyak wanita yang akhirnya mudah untuk memberikan hatinya pada seseorang yang sebenarnya tidak tepat.
Anda harus berhati-hati dalam jatuh cinta. Jangan biarkan Anda dikontrol oleh perasaan. Mengutip dari Amerikanki, Jumat (13/3/2015) berikut yang bisa dipertimbangkan agar Anda terhindar dari patah hati.

Anda akan terluka
Beberapa wanita terpikat pada pria dari penampilan luar. Ketika Anda bertemu dengan pria yang tidak benar-benar mencintai Anda, sebaiknya tidak memaksakan hubungan karena akhirnya tidak akan bahagia. Jika Anda bertemu dengan seorang pria yang baik dan Anda menyukainya, Anda harus mencari tahu apa ia memiliki semua kualitas yang Anda inginkan.

Pria lebih bernafsu
Bukan rahasia jika pria lebih bernafsu daripada wanita. Karena fakta ini, Anda tidak boleh mempercayai seorang pria begitu cepat. Hal yang lumrah jika pria jatuh cinta pada penampilan Anda terlebih dulu lalu mencintai hati Anda. Jika Anda ingin membangun hubungan yang tahan lama, daya tarik fisik saja tidak cukup. Anda harus menunggu untuk memberikan hati Anda.

Pelarian
Jika Anda baru saja putus cinta, jangan cepat-cepat mencintai pria yang baru Anda temui. Jangan terlalu mudah menaruh kepercayaan padanya. Bisa saja itu hanya pelarian Anda. Hati-hati bertemu dengan pria yang hanya ingin memanfaatkan kondisi emosional Anda yang rapuh.

Bangun fondasi
Fondasi yang kuat adalah hal terpenting dalam membangun hubungan yang bahagia. Sebelum membangun rumah Anda harus membangun fondasi terlebih dulu, begitu pun dengan cinta. Setiap pasangan harus melewati tahap-tahap pendekatan sebelum menuju hubungan yang lebih serius. Mulailah dengan percakapan ringan, hingga Anda akhirnya menemukan alasan mengapa Anda harus percaya padanya. Jika Anda melalui tahap ini dengan baik, Anda telah siap untuk membuka hati Anda untuknya.

Anda punya waktu untuk memilih
Sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih pendamping hidup. Jika Anda belum yakin pria macam apa yang Anda inginkan, besar kemungkinan Anda akan memberikan hati kepada siapa saja yang datang. Ketika bertemu dengan seorang pria yang penampilannya menarik, jangan langsung mempercayainya sebelum Anda mengenal kepribadiannya. Jangan membuang-buang waktu untuk seseorang yang salah. Berilah waktu untuk mempertimbangkan semua sisi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner