-->

Saturday 30 January 2016

Mengapa Cewek Mudah Baper?


Mengapa Cewek Mudah Baper
1. PMS
Buat kalian yang nggak tahu apa itu PMS, ini adalah kesempatan emas kalian buat menggunakan aplikasi google. Caranya : buka google, ketik PMS di mesin pencarian, klik cari atau tekan enter, dan bukalah situs-situs terpercaya seperti, wikipedia. Sekalian belajar cara pakai google, biar nggak ketinggalan zaman banget. Kalau kalian malas, yaudah makan saja ketidaktahuan itu.
Pokoknya cewek lagi PMS itu lebih seram dari singa afrika yang lagi mengamuk. Bayangin aja deh gimana seramnya. PMS biasanya cenderung buat cewek lebih moody-an sehingga kalian para cowok akan sulit untuk mengerti dirinya, bahkan sesama cewek pun kurang bisa saling memahami. Akhirnya karena lagi moody dikit-dikit jadi baper. Sesuatu yang kecil jadi di besar-besarin.
Tips mengatasi : jauhilah! Atau maklumi saja, kuat-kuat iman.
2. Cowok Caper
Sering banget kalau cowok udah deketin cewek kayak caper-caper nggak jelas terus tiba-tiba cowoknya menghilang. Nah terus yang disalahkan malah si cewek, dibilang lah "emang dasarnya tuh cewek aja yang baper!" Well, siapa suruh lo caper!
Kalau kalian para cowok mau kasih alasan, waktu itu kalian cuma nganggep teman dan nggak lebih dan blablabla. Para cewek juga nggak bodoh banget buat bedain mana yang ngasih harapan dan yang nggak.
Jadi kalau ceweknya jadi baper ya bukan salah si cewek juga. cewek nggak bakalan baper kalau kalian para cowok nggak ke-caper-an.
3. Tukang php
Kalau udah dikasih harapan ya pastinya kita bakal berekspetasi lebih. Terus ternyata harapannya di embel-embelin dengan kata palsu, akhirnya pun membuat para cewek jadi baper. Jadi yang salah siapa?
Para tukang php ingatlah kalau tuhan nggak tidur, suatu saat kalian yang bakal di php-in.
***
Cara mengatasi kebaperan :
1. Hindari lagu galau
Biasanya kalau udah bawaannya baper, mendengar lagu-lagu galau hanya menambah kebaperan kalian lewat lirik yang pas dengan situasi kalian dan musik yang mengalun sendu.
2. Sibukkan diri
Supaya nggak cuma bengong dan akhirnya jadi keingat hal-hal yang membuat kebaperan kalian, lebih baik sibukkan diri kalian.
3. Hapus segalanya
Biasanya kalian akan menyimpan chat, foto, video atau hal lain bersama doi yang buat kalian baper jadi ada baiknya segeralah menghapus hal-hal tersebut.
***
Jadi jangan bisanya bilang kalau cewek mudah baper ketahuilah bahwa 98% penyebab kebaperan cewek adalah cowok. Dan buat para cewek mulailah buat belajar supaya nggak mudah baper, just give a slap for a man who hurt you. Well, done.
Dan kalau kalian nanya 2% lagi penyebab baper apa? Yaitu kejonesan yang telah terlalu panjang. Kalau kata Kunto Aji sih sudah terlalu lama sendiri. Contohnya kayak gue yang nulis postingan ini pada malam minggu yang berarti malan minggu gue nggak ada kerjaan. okeh gue jadi baper.
Baper... baper... baper... everywhere...


Sekian 
dan terimakasih
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Salam jomblo ! :-)

Source
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner